Jawabanmu

2014-08-14T18:10:07+07:00
Fungsi pertahanan,
fungsi menegakkan keadilan,
fungsi mengusahakan kesejahterakan dan kemakmuran rakyat,
fungsi melaksanakan penertiban
Jawaban paling cerdas!
2014-08-14T18:10:26+07:00
1. sebagai stabilisator artinya negara berusaha menjaga ketertiban umum untuk mencapai tujuan bersama
2. Mengusahakan kesejahteraan dan kemakmuran rakyatnya
3. Menjaga dan mempertahankan negara dari serangan pihak luar dan melengkapi pertahanan dengan alat-alat yang lebih canggih
4. Menegakkan keadilan yang dilaksanakan melalui badan-badan peradilan
2 5 2