Luas sebuah tanah berbentuk persegi dalam suatu denah adalah 49 cm persegi. jika denah tersebut diperbesar 2 kali semula, maka luas setelah diperbesar adalah...

*mohon bantuannya*

2
sama sama..
bisa tolong beri aku 'jawaban terbaik'?
klik mahkota ya ? sudah belum ?
sudah :D
Oke. :)

Jawabanmu

2014-08-14T17:57:56+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-08-14T17:58:11+07:00
L = 49cm^2 = 7cm x 7cm
sisi: 7cm x 2 = 14cm
L setelah diperbesar: 14cm x 14cm = 196cm..