Jawabanmu

2014-08-14T17:55:36+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Hampir semua negara di asia tengara yang termasuk indocina yang tidak termasuk hanya vietnam dan timor leste berarti sisanya termasuk kan
20 4 20
di jadiin yang terbaik ya
oke
thanks ya
thx tapi kurang lengkap tapi tak apa kebenaran kan ada dan akan selalu menemani kita
Jawaban paling cerdas!
2014-08-14T18:12:20+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Indocina atau Semenanjung Indocina adalah wilayah di Asia Tenggara. Karena berada di timur India dan selatan Tiongkok, budaya Indocina sangat erat dengan budaya Tiongkok dan India. Sepeti nama Vietnam yang menunjukan pengaruh Tiongkok, dan nama Kamboja, Laos, Thailand merupakan pengaruh India.Ada 2 pengertian tentang Indocina, sempit dan luas:Pengertian sempit; Hanya terdiri atas negara-negara bekas Indocina Perancis:KambojaLaosVietnamPengertian luas; Atau Asia Tenggara Daratan mencakup pula:Semenanjung Malaysia (tidak termasuk kepulauan Nusantara)MyanmarThailandAgama utama Indocina adalah Buddha Theravada dan Hinayana, Mahayana dominan di Vietnam, Islam di Malaysia
15 4 15