Jawabanmu

2014-08-14T17:54:29+07:00
1. memiliki wilayah
2. memiliki penduduk
3. sudah diakui oleh negara lain
4. DLL
Jawaban paling cerdas!
2014-08-14T17:54:56+07:00
1.Adanya rakyat
2.Adanya wilayah
3.Adanya pemerinntah yang berkedaulat
3. Adanya pemerintahan yang berdaulat
4.Adanya pengakuan dari negara lain
1. adanya rakyat
2. adanya wilayah dengan batas-batas tertentu, 3. adanya pemerintahan yang berdaulat, 4. adanya pengakuan dari negara lain.
no.1-3 merupakan unsur mutlak, kl no.4 unsur deklaratif