Jawabanmu

2014-08-14T17:50:27+07:00
Nabi adam manusia pertama di bumi
menurut ahli manusia purba, dan itu sudah memiliki bukti seprti peninggalan-peninggalan yang ada dan tulang-belulang manusia itu sendiri
Jawaban paling cerdas!
2014-08-14T17:51:04+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ya kan menurut keyakinan masing masing kalau aku hehe

Kalau menurut Al-quran yaitu Nabi Adam A.S
Kalau Menurut Ilmuwan / Ahli Sejarah ya... manusia purba
3 5 3