Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-14T17:46:06+07:00
1. daratan di indonesia yang dibatasi laut yang luas
2. Hambatan Iklimb.    
3. 
Hambatan Edafik (tanah) 
4.
 Hambatan Geografisd.    
5. 
Hambatan Biologis

1 5 1
2014-08-14T17:47:24+07:00
HAMBATAN IKLIM
HAMBATAN BIOLOGIS =kondisi lingkungan yang cocok untuk hidup serta persediaan makanan menjadi faktor penghambat flora dan fauna berimigrasi
HAMBATAN EDAFIK (TANAH)
HAMBATAN GEOGRAFIS