Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-14T17:40:54+07:00
Percaya dan yakin dengan sepenuh hati bahwa Allah telah menurunkan kitab kepada rasulnya ( Nabi Muhammad SAW ) dan disampaikan kepada umatnya sebagai pedoman hidup selamat dan bahagia dunia akhirat 

Semoga Membantu:)
1 5 1
2014-08-14T17:44:46+07:00
iman kpda al-qur'an yaitu meyakini kebenaran al-qur'an tanpa ada keraguan trhdap kandungan.a wlaupun hanya 1 ayat .........