Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-14T17:36:22+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pada awal kemerdekaan Indonesia, ada 8 provinsi yang terbentuk, yakni:
Sumatra, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Nusa Tenggara, Kalimantan, dan Sulawesi, serta Maluku

Berdasarkan jawaban diatas, kamu bisa simpulkan yang manakah dari ke-33 provinsi di Indonesia yang belum terbentuk saat itu?
42 4 42
2014-08-14T17:44:16+07:00
Provinsi banten, deh menurut saya, soalnya pun banten adalah provini termuda di indonesia
13 3 13