Jawabanmu

2014-08-14T17:26:40+07:00
Memiliki banyak jenis dan ragam tumbuhan
Jawaban paling cerdas!
2014-08-14T17:31:35+07:00
Keunggulan iklim muson tropis adalah temperatur yang tidak terlalu ekstrim(tidak terlalu panasĀ & tidak terlalu dingin).
selain itu,iklim muson tropis juga mengakibatkan terjadinya musim penghujan &musim kemarau yang berganti setiap 6 bulan sekali.
keadaan ini menyebabkan masyarakat dapat melakukan kegiatan ekonomi sepanjang tahun.
1 5 1