Jawabanmu

2014-08-14T17:25:19+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Alam ini begitu indah
banyak makhluk hidup sejah tera di dunia ini
tapi jangan sampai alam ini tidak rerjaga kedamaiannya
hahhahaha sorry
Iyaa.tapi bagus
haha terimakasi kakk
terimakasi kakkk :)
Sama sama;)
Emang kamu kls berapa?
Jawaban paling cerdas!
2014-08-14T17:32:42+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Oh alamku...
alam yang begitu indah.
engkau adalah teman sejatiku
Yang selalu memberiku senyuman
Anginmu yang sejuk
Lautmu yang indah
disertai oleh burung yang berkicau
di sarang pohon yang melambai
keindahanmu semakin terlengkapi
dengan gunung2 yang menjulang tinggi
pendudukmu sangat senang
pendudukmu sangat berterimah kasih
atas tumpanganmu di kehidupan kami..
cipt: ashar