Jawabanmu

2014-08-14T17:23:17+07:00
Langkah-langkah metode ilmiah:
1.melakukan pengamatan(observasi)
2.menemukan dan merumuskan masalah
3.menyusun kerangka berpikir
4.merumuskan hipotesis(dugaan)
5.memprediksi
6.melakukan eksperimen
7.menarik kesimpulan
8.eksperimen lanjutan
Jawaban paling cerdas!
2014-08-14T17:25:16+07:00
Merumuskan masalah,merumuskan hipotesis,mengumpulkan data,menguji hipotesis,merumuskan kesimpulan........maaf klo salah
1 5 1