Iklim di indonesia berpengaruh terhadap kondisi flora&fauna. namun kelestarian flora dan fauna terancam oleh keberadaan manusia.Sebagai pelajar apa yang dapat kamu lakukan utk turut srta dalam melestarikan flora&fauna dilingkungan tmpat tinggal mu

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-14T17:21:46+07:00
Ikut dalam kegiatan pelestarian,memberitahu kasyarakat agar selalu melestarikan flora/fauna
1 5 1
2014-08-14T17:27:27+07:00
Ikut dalam kegiatan pelestarian seperti reboisasi