Tentang Putri malu nih Gw Bingung di tempat gw gak ada putri malu nya oke kita langsung aja

Berapa menitkah putri malu menutup bila dirangsang pada permukaan daun,tangkai daun,Diberi suhu dingin pada
permukaan bawah daun,Diberi suhu panas pada
permukaan bawah daun

Gitu aja mohon bantuanya ya kawan-kawan

2

Jawabanmu

2014-08-14T17:02:35+07:00
Diberi suhu dingin 5 menit Diberikan suhu panas 15 menit
pilihan nya katanya cuma sampe 3 menit dari 1 menit
Jawaban paling cerdas!
2014-08-14T17:08:43+07:00
Daun : 7 detik
tangkai daun : 5 menit
diberi suhu dingin : 10 menit
diberi suhu panas : 2 detik
2 5 2