Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-14T16:58:19+07:00
*koda:penutup
*orientasi:bagian awal yang berisi pengenalan tokoh,latar tempat dan waktu.
*resolusi:penyelesayan masalah
tolong dijadiin yang terbaik ya ama di klik terima kasih nya
dijadiin yang tercerdas dong
2014-08-14T17:03:26+07:00
Orientasi adalah bagian dimana terdapat pengenalan tokoh - tokoh dalam suatu cerita. Biasanya orientasi ditulis pada bagian awal.

Resolusi adalah penyelesaian masalah atau bisa dikatakan saat tokoh - tokoh telah menemukan solusi dari masalah (konflik) yang dihadapinya 

Koda adalah bagian dimana tokoh mengalami perubahan sikap. Contoh : Dari buruk menjadi baik, dll. Biasanya Koda terdapat pada bagian akhir cerita