Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-14T16:46:33+07:00
1.) 11x² - 17x + 24 - (2x² + 15x - 18)
   = 11x² - 17x + 24 - 2x² - 15x + 18
   = 11x² - 2x² - 17x - 15x + 24 + 18
   = 9x² - 32x + 42
2.) 12p - 7q+ 6 dari 15p + 18q - 17
 = 3p + 25q - 23
bisa jawab yg no.2 nya aja? jawaban aja. gak usah pake jalan, bisa?
Aq udah jawab kok ;)
2014-08-14T16:49:11+07:00
1. 9x² - 32x + 42
2. 3p + 25q - 23
- dikali - jadi +
- yg mana aja?
untuk yg di dalam kurung. kalo pengurangan, bilangan yang di belakang harus pake tanda kurung krn tandanya bisa berubah
trus, kenapa yg 2x² + 15x jadi 2x² - 15x
sama. itu karena - dikali + 15x jadi - 15x