Jawabanmu

2014-02-09T19:42:18+07:00
1. memperbanyak teman
2.mengenal budaya luar
3. bisa mencari informasi penting menenai
- beasiswa
-pelajaran
-biodata
Jawaban paling cerdas!
2014-02-09T19:50:12+07:00
Keuntungan: mempunyai banyak teman, jadi ga kurang pergaulan, menjadi tau apa saja yang sedang terjadi di luar sana, engga ketinggalan teknologi, dll Kerugian: pergaulan bebas, sarana penipuan, pertemuan dengan orang yang tidak jelas, sarana penculikan, dll
1 5 1