Tema merupakan suatu gagasan pokok atau ide pikiran tentang suatu hal, salah satunya dalam membuat suatu tulisan.
tema adalah gagasan pokok atau ide pokok mengenai suatu cerita

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-14T16:43:19+07:00
2014-08-14T16:44:34+07:00
tema adalah gambaran atau layout yang mempeidh tampilan
Tema merupakan suatu gagasan pokok atau ide pikiran tentang suatu hal, salah satunya dalam membuat suatu tulisan.