Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-14T17:02:25+07:00
Zat pestisida,zat freon,karbondioksida
zat pestisida-apabila di pakainya terlalu banyak dapat mengakibatkan kesuburan tanah berkurang.zat freon-yg di pakai pada ac pendingin,spray pd kosmetik. dapat mengakibatkan menipisnya lapisan ozon,sehingga udara mjd panas,karbondioksida-asap kendaraan bermotor yg berlebihan mengakibatkan polusi udara
makasih y
oke
boleh minta pertemanan?
boleh
2014-08-14T17:31:19+07:00
Karbondioksida, karbon monoksida, pestisida, bahan kimia seperti yang d gunakan dalam detergent