Jawabanmu

2014-08-14T16:40:23+07:00
A. 0,58 mm
b. sekitar 6 m
c. paling sedikitt 30 km
d. 6 jam cahaya

maaf kalo salah,saya kurang tau pasti
17 2 17
Jawaban paling cerdas!
2014-08-14T16:50:44+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Tebal kertas : milimeter
lebar ruangan kelas : meter
jarak antara dua kota : kilometer
jarak antara bumi dan pluto : SA (Satuan Astronomi)
32 4 32