Tolong ya langsung jwb smuanya..!!
1. peleburan sel telur dan sel sperma akan membentuk ...
a. embrio c. bayi
b. zigot d. janin
2. ovarium merupakan alat perkembangbiakkan yg menghasilkan...
a. estrogen dan ovum
b. estrogen dan spermatozoa
c. testosteron dan ovum
d. testosteron dan spermatozoa
3. membran pembungkus embrio yg melindungi embrio dari benturan adalah ..
a. allantois c. karion
b. amnion d. kantung yolk
4. zigot sebgai hasil fertilisasi selanjutnya akan membelah menjadi 2 sel, 4 sel, 8 sel, morulla, blastula, gastrula, dan setelah sampai pada dinding akan menempel. proses penempelan blastula didinding rahim disebut proses......
a. ovulasi c. gastrulasi
b. implantasi d. gametogenesis
5. urutan jalannya sperma mulai dari tempat terbentuknya sampai keluar tubuh adalah...
a. testis-vas deferens-kantong sperma-uretra
b. vas deferens-kantong sperma-uretra-skrotum
c. testis-kantong sperma-vas deferens-uretra
d. kantong sperma-vas deferens uretra-skrotum

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-14T16:38:32+07:00
1. b.zigot
2.a
3.c
4.b.implantasi
5.a
3 4 3
2014-08-14T16:39:10+07:00
1.b
2.a
3.
4.c
5.c

maaf 3 saya kurang tau...
3 1 3