Jawabanmu

2014-08-14T16:35:27+07:00
Abstrak , orientasi , krisis , reaksi , dan koda
Jawaban paling cerdas!
2014-08-14T16:38:14+07:00
Abstraksi : awal cerita yg mengantarkan pada cerita anekdot
orientasi : keadaan sebelum terjadi anekdot
krisis : bagian inti anekdot
reaksi : respon atau keadaan setelah terjadi anekdot
koda : akhir cerita yang menggambarkan bahwa keadaan sudah berjalannormal seperti semula
1 5 1