Jawabanmu

2014-08-14T16:22:43+07:00
Dasar negara itu artinya dibawah negara , kan biasanya ada dasar laut lah itu kan artinya dibawah laut,, gimana pintar kan aku,,,,
Jawaban paling cerdas!
2014-08-14T16:25:26+07:00
Dasar negara itu adalah sumber bagi pembentukan konstitusi dalam negara. atau dapat diartikan fundamen yg kokoh dan kuat serta bersumber dari pandangan hidup/ falsafah (cerminan dr peradaban, kebudayaan, keluhuran budi, dan kepribadia,yg tumbuh dalam sejarah perkembangan indonesia) yg diterima oleh seluruh masyarakat.

moga bermanfaat.
2 4 2