Jawabanmu

2014-08-14T16:19:19+07:00
Karena memiliki kekuatan , postur tubuh dan bentuk kaki yg berbeda beda
maaf ada soal ke 2. tuliskan kesimpulan dari hasil analisis?
kesimpulannya , semua hewan diciptakan Tuhan berbeda beda .. maka dari itu kecepatannya pun berbeda beda karena faktor yg telah disebutkan tadi .. tidak ada hewan yg memiliki kekuatan , kecepatan , postur tubuh maupun bentuk kaki yg sama .. itulah hasil kesimpulan yg dpt ditarik dri analisis tersebut ..
thx
ok yourwelcome
kelas 8 kan ? ak jg dpt pertanyaan itu di sklh . soal gerak pd hewan ..
Jawaban paling cerdas!
2014-08-14T16:20:34+07:00
Karena faktor:
1 bentuk tubuh
2 bentuk kaiki
3 berat atau massa
4 dan habitatnya
maaf, maksudnya yang no.2 itu bentuk kaki...
maaf kalo di analisis itu apa ya
maaf ada soal ke 2. tuliskan kesimpulan dari hasil analisis?
hewan memiliki kecepatan yang berbeda-beda karena beberapa faktor yaiutu, bentuk tubuh, bentuk kaki, berat badan atau massa dan habitatnya
thx