Mengapa penduduk Indonesia lebih banyak terkonsentrasi di Pulau Jawa?

2
Kesuburan TanahWilayah yang subur akan dipadati oleh penduduk. Pulau Jawa subur karena terdapatbanyak gunung berapi. Hasil letusan gunung berapi sangat membantu kesuburan tanah.Sarana dan Prasarana PendidikanSekolah dan perguruan tinggi yang berkualitas berada di Pulau Jawa. Hal ini mendorongpenduduk di luar Jawa untuk pindah ke Pulau Jawa.Pembangunan IndustriIndustri banyak didirikan di Pulau Jawa. Akibatnya, penduduk luar Jawa datang mencaripekerjaan.
makasii infonya kak ^^
iya, sama2

Jawabanmu

2014-08-14T16:15:40+07:00
Karena dipulau jawa banyak terdapat pekerjaan, mungkin karena itu
4 4 4
Jawaban paling cerdas!
2014-08-14T16:19:36+07:00
Karena pulau jawa merupakan pulau dimana ibukota Indonesia saat ini berada dan pulau dimana banyak pekerjaan dan teknologi yang canggih sudah berkembang            
5 3 5