Jawabanmu

2014-08-14T16:15:28+07:00
kata baku adalah kata yang tetap dan tidak akan berubah 
kata tidak baku adalah kata yaang selalu berubah ubah/tidak baku

1 2 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-14T16:19:29+07:00
Kata baku, kata yang digunakan sesuai dengan b.indonesia yang sudah diterapkan dan ditentukan. sebaliknya, kata tidak baku adalah kata yang tidak sesuai dengan kaidah b.indonesia yang telah ditentukan (dalam bercakap sehari2)~
3 5 3