Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-14T16:04:10+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena di dalam fisika terdapat elemen-elemen yang memuat tentang hukum-hukum alam yang mendasari ilmu teknologi lain. seperti dimensi antar ruang dan waktu
7 3 7
2014-08-14T16:05:20+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
KARENA DALAM FISIKA PENYEBAB SUATU BENDA/REAKSI TERJADI ITU DIPELAJARI, SEHINGGA BISA DIGUNAKAN SEBAGAI DASAR
2 3 2