Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-09T19:33:34+07:00
Meningkatkan kesatuan keutuhan dan rasa kekeluargaan walau berbeda ras dan indonesia tetap bersatu
1 5 1
2014-02-09T19:35:58+07:00
1. tujuan Bhinneka Tunggal Ika dicetus untuk meningkatkan semangat toleransi akan perbedaan ras dan agama supaya bisa menjadi satu kesatuan yang sempurna dan saling melengkapi satu sama lain. Di era globalisasi seperti ini masih banyak terjadi diskriminasi dan perselisihan karena perbedaan. 2. tujuan pengalaman meningkatkan semangat bhineka tunggal ika adalah untuk membina persatuan dan kesatuan bangsa  serta menghindari perpecahan dan disintegrasi bangsa