Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-14T15:55:05+07:00
Klo pembelahan diri, pembelahan sel
dilakukan oleh nukleus yang membelah
menghasilkan 2 sel baru. Klo fragmentasi,
pembelahan sel berasal dari bagian sel tsb.
Contoh, sel paramecium yang dipotong
menjadi 3 bagian maka ketiga bgn tsb
berkembang menjadi sel
2014-08-14T15:57:15+07:00
Kalau fragmentasi itu adalah perkembangbiakan hewan dengan cara memotong tubuhnya menjadi beberapa bagian dan bagian itu dapat tumbuh menjadi individu baru.
Kalau membelah diri itu adalah perkembangbiakan secara tidak kawin pada tumbuhan tingkat rendah dengan membagi tubuh menjadi 2 bagian yg sama/lebih.

Gitu aja, moga bermanfaat yah dek.