panca artinya lima sila artinya dasar jadi pancasila itu adalah lima dasar negara yang digunakan sebagai pedoman dan landasan hukum
pancasila adalah dasar negara yg merupakan lambang dari negara indonesia

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-14T15:50:54+07:00
Dasar negara indonesia. 
lima dasar
bukan jawaban itu yang ku cari
2014-08-14T15:52:58+07:00
Pancasila artinya panca adalah 5 sedangkan sila artinya dasar jadi pancasila adalah 5 dasar
2 3 2