Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-14T15:50:18+07:00
Maksudnya hukum di indonesia tdk berpihak kepada siapa pun dan mengutamakan kepentingan bersama
Indonesia adalah negara politik
makasih ya kakā™„
sama-sama
2014-08-14T15:52:22+07:00




























kedaulatan tidak dibatasi oleh siapapun, karena membatasi kedaulatan berarti adanya kedaulatan yg lebih tinggi, dan kekuasaan tertinggi yg merupakan ciri kedaulatan itu akan hilang.