UUD 1945 disahkan sebagai undang-
undang dasar negara oleh PPKI pada
tanggal 18 Agustus 1945. Sejak tanggal
27 Desember 1949 , di Indonesia berlaku
Konstitusi RIS , dan sejak tanggal 17
Agustus 1950 di Indonesia berlaku UUDS
1950. Dekrit Presiden 5 Juli 1959 kembali
memberlakukan UUD 1945, dengan
dikukuhkan secara aklamasi oleh DPR
pada tanggal 22 Juli 1959 .

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-14T15:47:31+07:00
Disahkan pada sidang PPKI tanggal 18 Agustus 1945
tanggal 18 agustus
pembutan uud 1945 :10 juli-17 juli dan disah kan 18 agustus 1945
2014-08-14T15:49:39+07:00
UUD 1945 disahkan oleh PPKI pada tanggal 18 Agustus 1945