1. Hal Apa Saja Yg Hrus Dilakukan Agar Lingkungan Tetap Terjaga ?
2. Apa Yg Dimaksud Lingkungan Ilmiah dan Lingkungan Buatan ?
3. Mengapa Manusia Memiliki Hubungan Erat Dgn Lingkungan ?
4. Hal-Hal Apa Saja Yg Dpat Merusak Lingkungan ?
5. Bagaimana Penyelenggaraan Pembangunan Yg Ramah Lingkungan ?


Kurikulum 2013 -_- Emang Susah -_-

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-14T17:41:41+07:00
1. selalu membersihkan lingkungan, merawat dan mencintai tanaman
2. lingkungan ilmiah adalah lingkungan yang digunakan untuk kerja ilmiah. lingkungan buatan adalah lingkungan yg d buat manusia untuk membantu pkerjaannya
3. karena sebagian besar dari lingkungan akan berdampak pada manusia. cnth. jika lngkungan kotor maka manusia tdk akan nyaman
.4 penebangan pohon scr liar, mengambil hasil alam scr brlbihan, berburu ikan dngn mnggunakan bhn pldak, membuang limbah d sngai
5. dengan mementingkan cara pengelolaan limbah dng baik
2 5 2
2014-08-14T18:58:50+07:00
Menjaga dan melindungi
lingkuan yg alami buatan: trbuat dri tngan manusia
1 3 1