Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-14T15:48:06+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kebaikannya kupu kupu selalu sabar dan suka menolong walupun semut pernah mengejek dirinya
dan keburukannya terdapat pada semut yang mengejek kepompong karna tidak bisa jalan jalan dan hanya menggantung di ranting pohon
1 5 1
2014-08-14T15:49:03+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
-Kebaikan kupu kupu tidak punya rasa dendam kepada semut
-keburukannya semut slalu membanggakan dirinya .
-kebaikannya semut mau menyadari sesalahannya .