Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-14T15:38:45+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
.dng cara menambahkan waktu belajar disekolah secara serentak,tanpa membuat siswa mengeluh dan kelelahan..
dan menyuruh para guru untk lbh humoris saat pelajaran,karna dapat membuat siswa tdk mls,cpe,dan tegang..pokoknya se santai mungkin lah..tpi tetap tertib dan disiplin.-itu menurutku...
1 5 1
2014-08-14T15:39:48+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Memberikan bantuan kepada masyarakat miskin dengan sekolah pendidikan gratis, meningkatkan pembelajaran dengan guru² yang lebih berkualitas.