Tolong bantu saya yah sob... :)
udara yang masih tertinggal di dalam paru-paru setelah melakukan ekspirasi normal adalah ?
" jawabnya jgn ngasal yah sob" :)

2
residu deh kalo gk salah ’-’
udara residu
iya, makasih ya.. yg sdh jawab.. :)

Jawabanmu

2014-02-09T19:23:20+07:00
Udara yang masih tertinggal di sebut residu
2 1 2
Jawaban paling cerdas!
2014-02-09T19:24:12+07:00
Udara residu
udara inspirasi = 1500 cc
udara ekspirasi = 1500 cc
udara residu = 1500 cc

kapasitas vital paru-paru 4500 cc
1 5 1