Sebutkan keuntungan letak geografis di indonesia diantara dua benua dan dua samudra dibidang ekonomi,transportasi dan komunikasi sebutkan masing masing lima keuntungan

tolonggg

2
di bidang ekonominya : terjadinya ekspor dan impor yang luas,

Jawabanmu

2014-08-14T15:31:13+07:00
Menjadi jalur lalu lintas pelayaran dan perdagangan dunia
Jawaban paling cerdas!
2014-08-14T15:44:54+07:00
Kegiatan impor mengekspor barang atau sumber daya alam indonesia:transportasi
2 4 2