Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-14T15:27:24+07:00
Menurutku : 
nomer 1 pasangan'a gambar 2
nomer 2 pasangan'a gambar 4
nomer 3 pasangan'a gambar 5
nomer 4 pasangan'a gambar 1
nomer 5 pasangan'a gambar 3
smoga membantu.............
2 5 2
2014-08-14T15:49:15+07:00
nomer 1 pasangan'a gambar 2
nomer 2 pasangan'a gambar 4
nomer 3 pasangan'a gambar 5
nomer 4 pasangan'a gambar 1
nomer 5 pasangan'a gambar 3