Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-14T15:23:25+07:00
Selain itu, lagu ini juga memuat sebuah pesan yang sangat berarti, yaitu tentang orang yang suka makan banyak sampai melampaui batas. Hal ini mengatakan bahwa tidak baik untuk menjadi serakah, makan banyak merepresentasikan orang yang rakus dan hanya mementingkan diri sendiri dan tidak peduli pada sekitarnya. Maksud tersirat dalam lagu ini, bahwa sebaiknya manusia hidup untuk saling berbagi karena manusia merupakan makhluk sosial yang tidak bisa terlepas dari lingkungannya.
makasih ya atas jawabannya :)
ia sama" :)
2014-08-14T15:48:53+07:00