Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-09T19:21:44+07:00
Integrasi berasal dari bahasa inggris "integration" yang berarti kesempurnaan atau keseluruhan. integrasi sosial dimaknai sebagai proses penyesuaian di antara unsur-unsur yang saling berbeda dalam kehidupan masyarakat sehingga menghasilkan pola kehidupan masyarakat yang memilki keserasian fungsi.
1 5 1
2014-02-09T19:24:07+07:00
Integrasi adalah pembauran hingga menjadi kesatuan yg utuh atau bulat..