Jawabanmu

2014-08-14T15:06:28+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-08-14T15:07:20+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
A, Kemerdekaan berarti
menghilangkan kelas-kelas sosial dalam
masyarakat , menciptakan tatanan
masyaarakat yang sederajat. Memuliakan
antara satu sama lain, kesetaraan, tidak
ada kelas dalam masyarakat, masing-
masing memiliki hak sebagai bangsa
tanpa membedakan kultur dan kelasnya.
1 5 1