Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-14T15:00:34+07:00
Lembaga Negara adalah lembaga pemerintahan
Ada yang lebih detail lagi?
Badan negara merupakan nomenklatur yang diberikan pada pengemban fungsi dalam sistem penyelenggaraan negara, yang harus bekerja sama dalam mencapai tujuan bersama yang ditetapkan.
2014-08-14T15:05:23+07:00
Lembaga yang mengurus urusan pemerintahan atau kenegaraan (maaf jika salah)