Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-09T19:17:49+07:00
Kebakaran hutan disebabkan oleh banyak hal, sebagai contoh: membuang puntung rokok sembarangan di hutan, anging kencang, kemarau panjang, dan membakar sampah di hutan.
Dapat mengakibatkan: pencemaran udara, banyak tumbuhan dan hewan di hutan yang mati
Tandai yg terbaik ya
Komentar sudah dihapus
Caranya ngasih, klik tandai sebagai yang terbaik
*ops
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
2014-02-09T19:23:22+07:00
Akibat dri kebakaran hutan adalah musim kemarau yg berkepanjangan
1 1 1