Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-14T14:56:19+07:00
WIB = sumatera, kalimantan barat, jakarta,jawa barat, jawa tengah, dll selisih dg greenwich 6jam WITA = Bali, nusa tenggara, kalimantan timur, sulawesi barat,dll selisih dg gwich 7jam WIT = maluku, papua, dll selisih dg gwich 8Jam
2014-08-14T14:57:06+07:00
Barat :jawa sumatra kalimantan barat dan tengah (UTC+7)
tengah : sulawesi, kepulauan sunda kecil,kalimantan utara selatan timur ( UTC+8)
timur : maluku dn papua ( UTC+9)