Jawabanmu

2014-08-14T14:51:28+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Dasar negara adalah fandemen yang kokoh dan kuatserta bersumber dari pandangan hidup
Jawaban paling cerdas!
2014-08-14T14:56:11+07:00
Dasar Negara adalah fandemen yang kokoh dan kuat serta bersumber dari pandangan hidup atau falsafah yang diterima oleh seluruh lapisan masyarakat.

Dasar Negara adalah landasan kehidupan bernegara.
1 5 1