Jawabanmu

2014-08-14T14:46:56+07:00
Tanah yang dibangun : tidak ada tempat untuk tumbuhan dan hewan hidup
jalan yang diaspal ; tidak adanya resapan air
hutan gundul : menjadikan udara panas, tidak ada resapan air
Jawaban paling cerdas!
2014-08-14T14:49:15+07:00
Gunung meletus,gempa bumi dan tsunami..
dampak bagi kehidupan manusia dapat menyebabkan suatu wabah penyakit, tidak dapat melakukan aktifitas dll
1 5 1