Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-14T14:42:20+07:00
Energi berbentuk gelombang elekromagnetik yang kasat mata dengan panjang gelombang sekitar 380-750 nm
1 5 1
2014-08-14T14:43:22+07:00
Cahaya merupakan salah satu bentuk energi
yang dipancarkan oleh benda atau sumber
cahaya dalam bentuk gelombang
eletromagnetik. Gelombang elektromagnetik
dapat merambat di dalam ruang hampa udara
(vakum). Menurut James Maxwell (1831-1897),
cahaya adalah gelombang elektromagnetik,
sehingga cepat rambat cahaya sama dengan
cepat rambat gelombang elektromagnetik,
yaitu 3.10¬8 m/s.