Jawabanmu

2014-08-14T14:27:05+07:00
Di Jakarta terjadi banjir pada bulan april lalu
1 3 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-14T14:30:22+07:00
Contoh konektivitas antar ruang satu dan ruang lainnya : Peristiwa banjir di Jakarta terjadi karena kerusakan hutan di daerah Bogor. Air hujan yang melimpah sebagian besar masuk ke sungai dan aliran sungai tersebut mengalir ke arah Jakarta, hanya sebagian kecil yang terserap oleh tanah.Penduduk kota mengahsilkan berbagai produk industri, seperti pakaian, kendaraan, barang-barang elektronik, dan lain-lain. Penduduk desa tidak menghasilkan produk-produk tesebut sehingga mereka pergi ke kota untuk memperoleh barang-barang tersebut. Sebaliknya penduduk kota tidak menghasilkan bahan pangan sehingga mereka memperolehnya dari penduduk desa. Akibatnya, ada aliran barang dari kota ke desa dan aliran bahan makanan dari desa ke kota.Lapangan pekerjaan banyak tersedia di kota, sedangkan di desa hanya terbatas pada sektor pertanian. Akibatnya banyak penduduk desa yang bepergian ke kota untuk bekerja  atau mencari pekerjaan.
2 4 2