Jawabanmu

2014-02-09T19:14:15+07:00
Dalam kimia, hibridisasi adalah sebuah konsep bersatunya orbital- orbital atom membentuk orbital hibrid yang baru yang sesuai dengan penjelasan kualitatif sifat ikatan atom. Konsep orbital-orbital yang terhibridisasi sangatlah berguna dalam menjelaskan bentuk orbital molekul dari sebuah molekul. Konsep ini adalah bagian tak terpisahkan dari teori ikatan valensi. .
Jawaban paling cerdas!
2014-02-09T19:14:30+07:00
Cari ev-nya P dulu
terus konfigurasi elektron P
elektron terakhir dikotak-kotak
s = 1 kotak
p = 3 kotak
1 5 1