Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-14T14:23:42+07:00
Karena setiap pr akan membuat siswa lebih beleajar dan bertanya pada guru pada soal yang tidak dimengerti. dan sebagai latihan
karena dia ingin kita mendapatkan ilmu
2014-08-14T14:26:10+07:00
Untuk menjadi bahan belajar siswa dirumah,
menguji seberapa paham tenteng pelajaran yg diberikan guru
:D
apakah anda selalu mengerjakan PR yang d berikan guru?
ya dong, dengan bantuan brainly.co.id tentunya