Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-14T14:25:19+07:00
Ekoonomi : menjadi jalur perdagangan internasional, SDA alam yang subur
transportasi : menjadi jalur lalu lintas internasional
budaya : dapat mengetahui budaya ataubahasa asing
sosial : dapat dengan mudah mnjalin hubungan dengan negara negara lain
2 5 2
2014-08-14T14:32:43+07:00
Bidang ekonomi:
-SDA berlimpah
-memiliki jalur ekspor dan impor yang luas
-memiliki keanekaragaman hasil laut

transportasi:
-menjadi jalur transit internasional
-menjadi jalur lalu lintas internasional
-mendapat dampak kemajuan teknologi transportasi dari negara negara maju

sosial:
-mudah melakukan hubungan kerja sama dengan negara tetangga

semoga bisa membantu ^_^
maaf ya yang bidang budaya saya gak tau
keunggulan indonesia di bidang komunikasi